oleh

Menuju New Nornal, Tiga Pilar Tulungagung Resmikan Stasiun Tangguh Semeru dan Terminal Tangguh Semeru

 

Kabupaten Tulungagung terus berbenah dalam menuju New Normal. Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia, S.I.K., M.H., M.M., bersama Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., dan Dandim 0807 Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P., beserta jajaranya saat meresmikan Stasiun Tangguh Semeru dan Terminal Tangguh Semeru Kabupaten Tulungagung, Rabu (10/06/2020)

Sebelum pemotongan pita, terlebih dahulu dilakukan pemasangan stiker di depan pintu masuk stasiun yg berisi himbauan kesehatan untuk Cuci Tangan, Pakai Masker, Jaga Jarak. Penotongan pita peresmian Stasiun Tangguh Semeru dilakukan oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo,M.M.

 

 

Bupati Tulungagung, Dandim 0807 dan Kapolres Tulungagung Mencoba Duduk di Kursi Bus Sekolah Yang Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan

 

Dalam kesempatan tsb rombongan Tiga Pilar Tulungagung meninjau bbrp lokasi di area Stasiun Tulungagung seperti loket antrean penumpang, ruang isolasi bagi penumpang yg positif terpapar Virus Corona, ruang tunggu penumpang dan pintu keluar stasiun.

Bupati Tulungagung Menyerahkan Sarana APD Kepada Petugas Posko Stasiun Tangguh Semeru Tulungagung

Usai dari stasiun Tulungagung, rombongan Tiga Pilar Tulungagung tsb melanjutkan perjalanan menuju Terminal Bus Gayatri Tulungagung utk meresmikan Terminal Tangguh Semeru.

Pada peresmian Terminal Tangguh Semeru Kabupaten Tulungagung, juga di awalipemasangan stiker kesehatan dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar, S.I.P.

Usai pemotongan pita sbg tanda telah di resmikannya Terminal Tangguh Semeru, rombongan Tiga Pilar Tulungagung bergerak menuju ruang kesehatan, serta melakukan peninjauan di bbrp tempat, diantaranya, tempat menurunkan penumpang

Ditempat tsb juga dilakukan pemasangan stiker pada 2 bus sekolah dan 2 bus penumpang umum sbg tanda beroperasinya kembali bus sekolah dan bus umum dalam menuju New Normal.

Tiga Pilar Kabupaten Tulungagung Meninjau Ruang Isolasi Stasiun Tangguh Semeru

Seusai acara, Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia, S.I.K., M.H., M.M., menegaskan akan selalu mendukung dan sesegera mungkin melaksanakan setiap kebijakan yg telah ditentukan oleh pemerintah

“Setiap kebijakan dari pemerintah sudah tentu untuk kebaikan masyarakat. Maka, dari itu, kita yg ada dilapangan akan semaksimal mungkin untuk melaksanakannya,” ungkap Pandia.

Dirinya berharap, dgn diresmikannya Satasiun dan Terminal Tangguh Semeru tsb, dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dlm menerima pelayanan dari pemerintah dalam bidang transportasi.

“Setelah semuanya dibuka kembali seperti semula, saya harap masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *