oleh

TNI- Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi Dilaksanakan Secara Mobile di Balai Desa Tulungrejo Tulungagung

-News-19 views

Tulungagung – Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Presisi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Polsek Karangrejo Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karangrejo melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

 

Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas oleh tim Nakes Puskesmas Karangrejo, Sabtu (31/07/2021).

 

Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin presisi hari ini dilaksanakan secara Mobile dilaksanakan secara Mobile Kecamatan Karangrejo.

 

“Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 dilaksanakan secara Mobile di Baidesa Tulungrojo sebanyak 47 orang”, Ucap Kapolsek.

 

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, terang AKP Sudariyanto.

 

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

 

AKP Sudariyanto menyampaikan Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Karangrejo Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Karangrejo Tulungagung.

 

“Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karangrejo agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Karangrejo berjalan lancar”, Terang Kapolsek.

 

AKP Sudariyanto menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, “Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi”, Pungkasnya. (NN95)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *