oleh

Sinergitas Tni – Polri – Pemkot Cirebon  DAN Unswagati (UGJ) Sukseskan Vaksin merdeka serempak di 96 titik seluruh Indonesia.

Cirebon Kota- Guna memenuhi target suntik vaksin yang digelorakan oleh pemerintah, guna memutus penyebaran virus corona covid-19 sehingga dapat mencapai Herd Immunity ( kekebalan kelompok) yakni ketika sebagian besar (70%) orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu. Semakin banyak orang yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Vaksinasi serempak. Senin (20.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar,SH.S.IK.MH. melalui Kasi Humas, Iptu Ngatidja, SH.MH menjelaskan  Polres Cirebon Kota akan bersinergi dengan instansi terkait diantaranya TNI dan Pemerintahan Kota Cirebon ( walikota ) dan pihak Rektor Universitas Swadaya Gunungjati ( UGJ ). Guna mendukung dan mensukseskan program bertajug ” Vaksinasi merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia “, yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 22 September 2021.

” Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, kami menyediakan vaksin untuk 3000 orang untuk Dosis 1. Yang insya Allah, akan kami adakan di Kampus Universitas Swadaya Gunungjati ( UGJ ) di jalan pemuda kota cirebon. Dengan sasaran masyarakat umum dan juga masyarakat sekitar kampus. Selain itu juga untuk para mahasiswa – mahasiswa juga dosen yang belum vaksin dosis 1 “. Ujar  Iptu Ngatidja, SH.MH.

Diharapkan, masyarakat bisa mendukung dan melaksanakan kegiatan vaksin gratis yang akan diselenggarakan secara serempak pada rabu, 22 September 2021.  “Tentunya dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan Masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun” Tutup  Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *