oleh

Komitmen bersih dari Narkoba, KA RUTAN Wonogiri, Daniel Cristanto ajak TNI-Polri sidak ruang tahanan Kelas II B Wonogiri

Rutan Kelas II B Wonogiri bersama TNI dan Polri melaksanakan Razia gabungan dilakukan di kamar warga binaan Rutan Kelas II B Wonogiri, Selasa (19/10/2021) malam.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti permasyarakatan. Penggeledahan kamar dan badan hunian dilakukan secara serentak se-Jawa Tengah dalam rangka memperingari hari Dharma Karyadika ( HDKD) tahun 2021.

Turut hadir dalam razia tersebut di antaranya Kapolres Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si, Dandim 0728, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dan lainnya.

“Malam ini kita melaksanakan razia di Rutan Kelas II B Wonogiri. Ini merupakan komitmen MoU antara Polres Wonogiri dan Kodim 0728. Mudah-mudahan Rutan Kelasa II B Wonogiri mendapatkan gelar WBBM,” katanya Kapolres Wonogiri dalam rilis.

Kepala Rutan kelas II B Wonogiri, Daniel Cristanto menyampaikan, berkomitmen untuk menjadikan Rutan Kelas II B Wonogiri bersih dari peredaran narkoba dan barang- barang terlarang, selain itu menyampaikan jumlah tahanan di Rutan Kelas II B Wonogiri saat ini ada sebanyak 344 orang.

Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan semoga dapat mencegah penularan Covid-19.

Kepala Keamanan Rutan Kelas II B Wonogiri Bapak Agus Susanto menambahkan, kegiatan ini dalam upaya mensterilkan barang-barang yang berbahaya di dalam kamar lapas.

“Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut surat dari pusat agar melaksanakan razia bersama dengan TNI dan Polri,” ucapnya.

Dalam razia tersebut, tim menemukan beberapa barang yakni korek api, lem fox, uang, dan lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *