oleh

Tomas Kemali Dukung Pembangunan Papua Melalui Kegiatan Ops Damai Cartenz 2022

 

Nduga – Tokoh Masyarakat Kampung Kemali Ederom Udam menyampaikan dukungan kepada Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kehadiran Polri melalui Binmas Noken yang berkeliling ke kampung-kampung membuat masyarakat merasa aman.

Hal tersebut disampaikan Ederom Udam saat menerima kunjungan Binmas Noken dalam program kegiatan ‘Koteka’. Dirinya menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan Binmas Noken khususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Para masyarakat sangat mendukung Polri dalam dalam keamanan dan juga dalam hal apa pun karena Polri sangat perhatian ke masyarakat. Kegiatan yang dilakukan Binmas Noken sangat baik dalam pelayanan karena sampai ke kampung-kampung, seperti kampung kami. Dengan adanya Polri, kami sebagai masyarakat merasa aman,”Ungkap Ederom Udam pada, Senin (8/8/22).

Lebih lanjut, Ederom masyarakat Papua sangat mendukung pembangunan di Papua melalui Program kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken dalam Operasi Damai Cartenz 2022. Pihaknya menyadari pembangunan tersebut sangat penting dan harus dilakukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Kami mendukung yang dilakukan oleh Binmas Noken melalui program kegiatanya. Dan wujud dukungan tersebut akan kami lakukan dengan melaksanakan himbauan, pesan kamtibmas serta arahan yang diberikan melalui program Binmas Noken,”tergas Ederom.

Dilokasi terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menambahkan program yang dilakukan Binmas Noken bertujuan untuk meningkatkan pembangungan di Papua serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Program-program yang dilakukan oleh Binmas Noken adalah salah bentu wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat Papua yang diharapkan program tersebut dapat memacu peningkatan perekonimian masyarakat,”pungkas Kamal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *