oleh

Kapolres Jayawijya : Situasi Kabupaten Jayawijaya Kondusif Pasca Demo Damai Save LE di Jayapura

 

Wamena – Situasi Kabupaten Jayawijaya Pasca Demo Damai Save LE di Jayapura pada tanggal 20 September terpantau aman dan kondusif terlihat dari aktivitas masyarakat pusat keramaian berjalan seperti biasa.

Hal ini Dibenarkan oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, S.H, S.I.K, M.H saat diwawancarai di ruang kerjanya pada Hari Sabtu (24/09).

“Situasi keamanan serta ketertiban yang ada di Kabupaten Jayawijaya pasca penetapan sejumlah Kepala Daerah di Tanah Papua terpantau aman dan kondusif terlihat dari aktivitas masyarakat di beberapa pusat keramaian sudah berjalan seperti biasa,” ujar Kapolres Jayawijaya.

Dirinya mengatakan aktivitas warga di sekitar Pasar, Perkantoran dan Pusat Pembelanjaan di Kabupaten Jayawijaya sudah berjalan seperti biasa dengan arus lalu lintas yang landai dan kondusif.

“Meskipun demikian, Kepolisian Resor Jayawijya tetap mensiagakan personel di lapangan yang terdiri dari Personel Polres Jayawijaya, Brimob Yon D Wamena dan BKO Brimob Nusantara guna menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres Jayawijaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *